0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Presiden Kumpulkan Pemuda Berprestasi di Istana

Presiden Kumpulkan Pemuda Berprestasi di Istana (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan pemuda-pemuda berprestasi di Istana Negara, Kamis (18/8). Jokowi mengucapkan terima kasih atas pengorbanan mereka kepada bangsa dan negara.

Mereka terdiri dari pemenang olimpiade sains, pemenang lomba pidato bahasa Indonesia, penerima beasiswa seni dan budaya Indonesia dari Kementerian Luar Negeri, inspirator, pemenang lomba karya ilmiah remaja dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) hingga orang-orang berprestasi dari Kementerian dan Non Kementerian di Tanah Air.

Presiden Jokowi mengapresiasi prestasi yang diraih anak muda tanah air. Prestasi itu diharapkan terus dipertahankan.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi dan pengabdian kepada nusa dan bangsa dan prestasi serta pengabdian betul-betul membanggakan kita semua,” ujar Presiden.

Presiden juga berharap, prestasi itu bisa memotivasi anak muda lainnya untuk bergerak membangun bangsa.

“Saya berharap prestasi yang diraih bisa menjadikan teladan bagi yang lain, bisa memberi motovasi karena tidak ada yang tidak bisa dikerjakan anak bangsa. Semua bisa melakukan sesuatu, mau bekerja keras untuk negara bangsa dan rakyat,” kata Presiden.

Silaturahim dengan anak muda berprestasi ini sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia. Hadir dalam acara ini, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge