0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Beredar, Video Petinggi PDIP Nyanyikan Lagu Ahok Pasti Tumbang

merdeka.com
Potongan video berjudul Ahok Pasti Tumbang (merdeka.com)

Timlo.net – Beredar video berjudul Ahok Pasti Tumbang di situs Youtube, yang dinyanyikan oleh sejumlah petinggi PDIP. Lagu tersebut ditujukan kepada bakal calon gubernur DKI incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Diketahui, sikap internal PDIP terpecah menjadi dua kubu, yakni mendukung pencalonan Ahok maupun menolaknya.

Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Perreira menyebut, hal yang wajar bila di internal partai ada berbeda pendapat soal Pilgub DKI. Apalagi, partainya belum memutuskan siapa yang akan diusung.

“PDIP kalau ada perbedaan itu biasa, tapi kalau sudah ada keputusan ya itu perintah yang harus dijalankan,” kata Andreas, Kamis (18/7).

Sementara itu, Andreas mengakui Ahok memang menggelar pertemuan dengan Megawati dan Djarot. Menurutnya, dalam pertemuan itu Ahok hanya menyampaikan bahwa dirinya telah maju melalui partai politik untuk maju dalam Pilgub DKI.

“Dalam pertemuan kemarin Pak Ahok juga mengatakan dalam rangka Pilkada ini mundur dari jalur perseorangan dan memilih jalur partai. Berbicara seperti itu, kalau untuk keputusan biarlah partai yang akan umumkan,” katanya.

Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono membenarkan video itu dinyanyikan kader PDIP. Video berdurasi 31 detik itu dibuat saat rapat konsolidasi internal partai di DPD PDIP DKI Jakarta.

“Iya itu dibuat saat rapat konsolidasi hari Jumat malam,” kata Gembong.

Gembong kaget video rapat yang dihadiri pengurus partai mulai dari DPD, DPC hingga anak cabang PDIP itu tersebar luas. Sebab, video itu seharusnya tidak menjadi konsumsi umum.

“Harusnya itu hanya untuk konsumsi internal partai saja,” ujar Gembong.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge