0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Inginkan Djarot, Tunggu Sikap Sekjen PDIP

Pasangan Ahok-Djarot (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku siap jika dirinya dipasangkan dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat ini ia sedang menunggu keputusan dari PDIP, partai yang menaungi Djarot.

“Dari dulu kan saya minta sama Mas Djarot kan? Jadi itu yang kita cerita sama ibu (Megawati),” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (18/8).

Namun hingga saat ini PDIP belum menentukan sikap politik terkait calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung di Pilgub DKI tahun depan. Ahok juga sudah mengklaim mengantongi restu dari Megawati untuk kembali berduet dengan Djarot. Ahok hanya menunggu langkah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Saya kira Mas Hasto Sekjen yang akan mengatur, memilih, apakah akan memutuskan Ahok-Djarot atau pasangan yang lain, kita enggak tahu,” kata Ahok.

Saat ini PDIP tengah melakukan konsolidasi sebelum menentukan sikap politik mendukung Ahok dan Djarot atau mengusung calon lain. Ahok tak mau jumawa meski sudah mendapat sinyal kuat dari Megawati. Sebab, PDIP belum secara resmi memberi tiket pada Ahok.

“Saya enggak bisa tebak. Kalau putusan Bu Mega harusnya hubungan baik, Bu Mega lebih cenderung Ahok-Djarot ya, dia lihat baik hubungan berdua,” tandasnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge