0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cyborg Bakal Tampil di Film “The Flash”?

Cyborg. (Dok: Timlo.net/ Gizmodo.)

Timlo.net—Anggota “Justice League” yang lain dikabarkan akan tampil dalam film “The Flash”. Menurut Variety, Cyborg, yang diperankan oleh Ray Fisher dalam versi layar lebar, akan tampil dalam film itu.

Menurut beberapa sumber, Warner Bros mencoba meletakkan dasar untuk film “Cyborg” yang akan tayang pada 2020. Mereka melakukannya dengan menampilkan Cyborg dalam film-film DC lainnya. Cyborg sendiri tampil secara singkat bersama The Flash dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Sebelum tampil di film “The Flash”, dia akan tampil dalam film “Justice League” yang akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 17 November 2017.

Sementara film “The Flash” dijadwalkan tayang pada 16 Maret 2018. Kiersey Clemons akan memerankan Iris West, kekasih Barry Allen. Syuting “The Flash” sendiri akan dimulai tahun ini. Rick Famuyiwa akan mensutradarai film ini, sementara naskah ditulis oleh Steh Grahame-Smith, Phil Lord dan Christopher Miller. Geoff Johns akan menjadi produser untuk film ini bersama Alex Gartner, Dan Mazer dan Charles Roven.

Dalam film baru itu dikisahkan saat bekerja di dalam laboratoriumnya suatu malam saat badai, sebuah kilatan listrik menyambar ilmuwan polisi Barry Allen dan membuatnya terpapar sebuah bahan kimia. Hal itu membuatnya bisa bergerak dengan kecepatan super dan dia menjadi The Flash, melindungi Central City dari ancaman-ancaman.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge