0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok : Bu Mega Gak Kenal Heru

Pasangan Ahok-Djarot (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wagub Djarot Saefulloh menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Ahok mengklaim Megawati menyetujui dirinya maju bersama Djarot di Pilgub DKI 2017.

“Tadi kan aku mampir tadi sama Pak Djarot ke kantor DPP aku belum pernah lihat (kantor baru DPP PDIP di Menteng). Bu Mega intinya, ya beliau tetap saya dengan Djarot, beliau setuju,” ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (17/8).

Ahok menambahkan, Megawati pun memberikan sinyal dirinya bakal diduetkan dengan Djarot lantaran tidak mengenal Heru.

“Sinyalnya kalau PDIP berarti sama Pak Djarot, beliau bilang kan, ‘kalau Pak Heru kan enggak kenal mesti mendaftar. Pak Heru kan tidak mendaftar ke PDIP’,” kata dia.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan jika diusung PDIP, dia mengklaim tak perlu lagi ikut penjaringan dan pendaftaran. Selain itu, kata dia, Megawati lebih cenderung sama calon petahana.

“Tetapi kan PDIP butuh proses, yang pasti bagi Bu Mega aku tidak perlu fit and proper test dan tidak perlu mendaftar karena aku sudah pernah terdaftar di tahun 2012. Itu Bu Mega ngomong,” ucapnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge