0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kazuto dan Akira Naik Panggung, Ratusan Cewek Menjerit Histeris

timlo.net/ichsan rosyid
Morgan Oey dan Dion Wiyoko menyapa para penggemar di Atrium Solo Paragon Mall, Rabu (17/8) (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Ratusan orang di Atrium Solo Paragon Mall berteriak histeris ketika tokoh idola mereka, Morgan Oey dan Dion Wiyoko naik ke panggung. Tanpa canggung, dua artis yang tengah mempromosikan film terbaru mereka Winter in Tokyo itu menyapa dan menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar.

“Saya di film beda banget sama saya di rumah. Di film kan romantis banget. Di luar itu nggak, biasa aja. Tapi kalau ama kamu sih, bisa (romantis),” goda Dion yang memerankan Nishimura Kazuto itu. Sontak para penggemar yang didominasi wanita itu menjerit histeris.

Dua cowok ganteng itu sempat berbagi pengalaman mereka selama shooting di Tokyo. Produksi berlangsung selama 16 hari. Menurut Morgan, proses produksi sangat menyenangkan terutama ia bekerja dengan tim yang sangat kompak. Ia sendiri sudah lama bermimpi ingin ke Negeri Sakura itu.

“Jepang selalu jadi destinasi favorit saya. Kebetulan lewat film ini saya bisa jalan-jalan sambil kerja,” kata Morgan.

Ia menambahkan, selama produksi mereka didampingi tim khusus yang mendampingi mereka dalam hal bahasa. Tim itu menurutnya sangat membantu mengarahkan akting mereka agar lebih otentik.

“Jadi kita selalu diajari bahasa jepang, aksen yang benar gimana. Jadi asyik banget,” kata pemeran tokoh Kitano Akira itu.

Di penghujung meet and greet, Morgan menyanyikan Stitches yang dipopulerkan Shawn Mendez. untuk para penggemarnya. Teriak histeris para fans semakin menjadi ketika mantan vokalis Boy Band Smash itu turun panggung menyanyi di tengah-tengah fans.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge