0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikrar dan Penyuluhan Narkoba di Sritex Pecahkan Rekor Muri

Presdir PT. Sritex Mengangkat Piagam Rekor Muri usaia upacara peringatan HUT RI ke71 (foto: Putra)

Sukoharjo – Ikrar dan penyuluhan anti narkoba yang dilaksanakan pada saat upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 oleh PT Sritex berhasil memecahkan rekor Muri. Dengan jumlah peserta upacara dan peserta ikrar serta penyuluhan anti narkoba sebanyak 30 ribu peserta, tercatat sebagai rekor ke 7.543.

“Kami mencatat ikrar dan penyuluhan anti narkoba dengan peserta karyawan terbanyak, dengan 30 ribu karyawan sebagai rekor baru dari sebelumnya yang belum pernah ada. Rekor ini tidak hanya kami berikan ke PT Sritex, tapi juga kepada Kapolda Jateng dan Muspida Sukoharjo,” kata Deputi Manajer Muri, Ariyani Siregar, Rabu (17/8).

Rekor ini melengkapi rekor Muri sebelumnya yang sudah diraih PT Sritex selama beberapa tahun terakhir yang dimulai dari Apel dengan peserta terbanyak 13 ribu peserta pada 1995. Selanjutnya, rekor perusahaan dengan desain kain terbanyak, perusahaan yang menyelenggarakan upacara pada tanggal 17 setiap bulan diikuti tiga ribu karyawan.

Selain itu, masih ada rekor penyedia seragam angkatan bersenjata di dunia terbanyak, dengan 16 negara dan penciptaan investor saham terbanyak dalam satu perusahaan. Dan kali ini bersama Polda Jateng dan jajaran Muspida Sukoharjo kembali memecahkan rekor ikrar dan penyuluhan anti narkoba dengan jumlah peserta terbanyak.

“Jadi setiap tahun kita memgadakan upacara peringatan HUT keerdekaan, dan kali ini lebih besar karena kita juga memperingati HUT Sritex yang ke-50. Dan kita memang harus mendukung pemerintah dalam menangani penyalahgunaan narkoba ini, dan kita harus menjadi pioner anti narkoba dengan tulus,” Presdir PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge