0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangkan Ahok-Djarot, PDIP Terpecah?

dok.timlo.net/gg
Pasangan Ahok-Djarot (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Wacana pencalonan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat pada Pilgub DKI Jakarta semakin menguat. Namun PDIP sendiri belum memberikan lampu hijau mendukung Ahok.

Ahok belum mendapat restu karena ada persoalan di internal PDIP. Partai berlambang banteng moncong putih itu belum satu suara mendukung Ahok.

“Mereka masih mau konsolidasi kayaknya, di bawahnya itu, di bawahnya agak pecah. Karena dia (kader PDIP) sudah bikin nyanyi-nyanyi tumbangin Ahok segala macam tuh di bawahnya,” kata Ahok di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).

Lantaran belum solid, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri belum memberi tiket untuk mantan Bupati Belitung Timur ini. Ahok mengatakan, Megawati sebenarnya ingin kader PDIP segera menyelesaikan perpecahan terlebih dahulu.

“Makanya ibunya (Megawati) enggak mau, ibu mau menyelesaikan masalah di bawah dong, selesaikan,” kata dia.

Ahok mengaku akan terus membangun komunikasi dengan Megawati. Dia yakin Megawati akhirnya membuka pintu dan memberi tiket yang akan mengantarkannya ke Pilgub DKI 2017.

“Pokoknya kita komunikasi saja, tapi aku lihat muka ibu (Megawati) sih oke ya dari dulu. Tapi masak gue GR, kan enggak enak. Kamu mesti tanya sama orang PDIP,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge