0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper Spurs Absen Empat Pekan

dok.timlo.net/gg
Hugo Lloris, kiper Timas Prancis (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit, kiper andalannya yakni Hugo Lloris harus absen hingga empat pekan ke depan. Kiper Timnas Prancis ini dihantam cedera hamstring saat menghadapi Everton pekan lalu.

“Menyusul evaluasi lebih jauh dan pemindaian pada cedera hamstring kiri yang dialami Hugo Lloris di laga imbang 1-1 kontra Everton pada Sabtu lalu, kami bisa mengonfirmasi bahwa dia diperkirakan akan menepi sekitar empat pekan,” bunyi pernyataan klub Tottenham.

Dalam duel tersebut, otot hamstring-nya mengalami masalah setelah mencoba bermanuver untuk menyelamatkan gawang dari sepakan Ross Barkley, yang berujung gol untuk lawannya itu.

Lloris sempat mencoba terus bermain, tapi hanya berlangsung sampai menit ke-35 sebelum kemudian digantikan Michel Vorm. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan Spurs kemudian mengungkap bahwa Lloris harus beristirahat kurang lebih empat pekan untuk memulihkan cederanya.

“Kapten kami meninggalkan lapangan di tengah jalannya babak pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan melanjutkan pemantauan terhadap perkembangannya selama masa pemulihan, untuk mencari tahu kapan dia akan siap untuk kembali ke latihan”.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge