0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bruno Peres Resmi Gabung AS Roma

merdeka.com
Bruno Peres (merdeka.com)

Timlo.net – AS Roma meminjam pemain Torino, Bruno Peres hingga satu musim ke depan. Pemain yang berposisi wing back kanan ini menjadi senjata baru mematikan Roma di musim 2016-2017.

Perekrutan Peres tak terlepas dari butuhnya Roma akan bek sayap baru. Di posisi tersebut utamanya di sisi kanan, mereka cuma punya nama Alessandro Florenzi yang berposisi asli gelandang dan Vasilis Torosidis yang performanya kurang meyakinkan.

Sebenarnya ada nama Juan Jesus yang bisa dimainkan di sektor tersebut. Tapi cederanya Mario Rui yang sedianya akan diandalkan untuk pos bek kiri, membuat pelatih Roma Luciano Spalletti menggeser Jesus ke posisi tersebut dengan dilapis bek muda, Emerson Pamieri.

“Kesepakatan dengan Torino untuk bek tersebut adalah untuk peminjaman dengan nilai awal 1 juta euro, dengan kewajiban untuk membuat transfernya permanen tergantung tercapainya target-target tertentu terkai performa dengan nilai sebesar 12,5 juta euro,” demikian diumumkan Roma dalam situs resminya.

Nilai total 13,5 juta euro itu masih bisa bertambah lagi sebesar 1,5 juta euro andai klausul terkait bonus terpenuhi. Artinya, jika semua klausul tercapai, Roma membayar 15 juta euro untuk Torino.

Peres mencuat selama dua musim membela Torino. Dikenal punya kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang mumpuni, Peres jadi andalan Torino dan tampil 68 kali dalam dua musim. Dia mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam periode itu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge