0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBY Ajak Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Kerja Nyata

timlo.net/ichsan rosyid
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono memberi sambutan dalam acara Ulang Tahun Sritex ke-50 di Diamond Convention Center, Selasa (16/8) (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo – Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun bangsa dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Pesan itu disampaikan pada saat memberi sambutan dalam acara Ulang Tahun Sritex yang ke-50 di Diamond Convention Center, Selasa (16/8).

“Besok pagi, Presiden kita Bapak Joko Widodo akan memimpin upacara memperingati detik-detik proklamasi. Sudah seharusnya, masyarakat yang ada di Solo dan di manapun kita berada melakukan hal yang sama,” kata dia.

Untuk mengenang jasa para pahlawan, SBY meminta masyarakat untuk bekerja maksimal mengisi kemerdekaan. Partisipasi masyarakat, menurutnya merupakan syarat agar Bangsa Indonesia bisa maju menyongsong tantangan global.

“Kalau semua berbuat dan bekerja, maka Indonesia ke depan akan semakin maju, makmur, kedamaiannya juga akan terjaga,” pesannya.

Khusus untuk PT Sritex, ia berpesan agar tetap mengutamakan kesejahteraan karyawan. Ia berharap pabrik textil terbesar di Asia Tenggara itu bisa terus berkarya dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Dengan demikian, perekonomian rakyat bisa meningkat,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge