0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Jokowi, Banyak Anggota DPRD Tak Hadir

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sragen dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Lebih dari separoh anggota DPRD Sragen tidak menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2016. Ketidakhadiran itu sangat disayangkan, mengingat acara itu adalah momen penting yang perlu diketahui semua pejabat di Indonesia.

“Ada lebih dari separohnya, anggota Dewan banyak yang tidak hadir,” kata Wakil Ketua DPRD Sragen, Haryanto, Selasa (16/8).

Haryanto mengaku tidak mengetahui sebab musabab mereka tak hadir. Dia juga menyatakan, hari sebelumnya telah ada undangan ke masing-masing anggota DPRD yang berjumlah 45 orang tersebut.

Namun dia menduga, dalam undangan tersebut memang tak dicantumkan tanggal rapat paripurna. “Tapi walau gitu, sebagai anggota Dewan harusnya mereka sudah tahu. Ini kan acara rutin menjekang Hari Kemerdekaan,”  katanya.

Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto membenarkan, banyak anggota Dewan yang tak hadir untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Jokowi.

Dari pantauan Timlo.net, banyak kursi anggota DPRD Sragen yang kosong. Namun demikian acara yang dihadiri Bupati Yuni dan Wabup Dedy ini tetap berlangsung hingga selesai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge