0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Instagram Mulai Rilis Profil Bisnis

Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.
Instagram for business. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.)

Timlo.net—Instagram tidak hanya dipakai oleh para pengguna biasa untuk berbagi foto makanan mereka tapi juga untuk para pebisnis sebagai platform untuk mengiklankan produk-produk mereka, berbagi pengumuman, update dan hal lain. Sejauh ini para pebisnis menggunakan akun biasa saat mendaftar Instagram.

Tapi Instagram akan menawarkan perubahan terkait jenis akun untuk pebisnis. Menurut laporan dari WIRED, Instagram sepertinya merilis profil bisnis baru untuk wilayah Eropa, Timur Tengah dan Asia. Hal ini berarti jika Anda tinggal di wilayah-wilayah ini Anda bisa membuat akun bisnis di Instagram.

Lantas apa perbedaannya akun bisnis dengan akun biasa? Akun bisnis akan memiliki sebuah cara yang lebih mudah supaya para pelanggan bisa berhubungan dengan akun bisnis. Akun bisnis juga dilengkapi dengan alat-alat seperti analitis yang mengizinkan mereka memahami perilaku pengguna, demografis dan lain-lain.

Akun itu juga mengizinkan para pebisnis untuk mentarget demografis tertentu seperti yang mereka inginkan. Instagram berharap jika akun ini akan dirilis di Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge