0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apa yang Terjadi Saat Kita Mencapai Level 20 di Pokemon Go?

Game Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Jika Anda sering bermain Pokemon Go maka Anda mungkin sudah mendekati level 20. Anda sekarang akan lebih sering berhadapan dengan Pokemon yang lebih kuat yang memerlukan Razzberries dan Great Balls. Anda juga memiliki posisi untuk berhadapan dengan para pemain lain dalam gym battle. Menyenangkan bukan?

Sayangnya setelah itu permainan akan menjadi kurang menyenangkan. Menurut sebuah posting di Reddit dari seorang pemain yang mencapai level 30, game itu menjadi lebih sulit dimainkan. Pemain akan kesulitan menangkap Pokemon berlevel rendah. Monster seperti Pidgeys, Zubats, Rattatas dan sejenisnya bisa meloloskan diri lebih sering dibandingkan sebelumnya.

Pengguna Reddit itu juga mengaku telah melempar lebih dari 1000 Pokeball dari level 29 ke level 30. Yang menyedihkan Pokemon level rendah seringkali lolos lima hingga delapan kali dalam satu sesi. Anda memperoleh 100 experience point untuk menangkap Pokemon apapun. Jadi Anda harus menangkap sebanyak mungkin untuk naik level.

Mungkin inilah cara Pokemon Go untuk mengubah fokus pemain dari sekedar mengumpulkan Pokemon Go sebanyak mungkin dan mulai fokus untuk bertarung dan mengalahkan pemain lain. Lagipula apa gunanya mengumpulkan begitu banyak Pokemon dan mengubahnya ke dalam bentuk yang lebih kuat jika Anda tidak ingin menggunakan mereka?

Atau, hal ini bisa menjadi cara game itu untuk mendorong pemain membelanjakan uang mereka untuk membeli lebih banyak Pokeball. Jika Anda seperti kebanyakan pemain, lebih tertarik menjelajahi dan mengumpulkan berbagai aspek dalam game daripada bertarung, maka bersiap-siaplah untuk mengalami kesulitan menangkap Pokemon Go.

Sumber: TechInsider.io

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge