0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Henry Cavill Pamerkan Seragam Superman Setelah Bangkit

Henry Cavill. (Dok: Timlo.net/ Instagram Henry Cavill. )

Timlo.net—Aktor Henry Cavill memposting sebuah foto close up seragam Superman di Instagram. Seragam itu hanya memperlihatkan logo Superman dan dalam warna hitam. Diperkirakan seragam inilah yang akan dia pakai setelah bangkit dari kematian di tangan Doomsday dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice.”

Kematian Superman mengejutkan beberapa penggemar, tapi penggemar berat komik DC tahu jika Warner Bros dan DC Entertainment akan memakai jalan cerita ini. Dalam komik, saat Superman mati di tangan Doomsday dia bangkit tapi dalam kondisi sangat lemah. Dia memakai seragam hitam hingga kekuatan supernya kembali.

#Superman

A photo posted by Henry Cavill (@henrycavill) on

Selain itu, Superman juga perlu potong rambut karena rambutnya menjadi gondrong. Masih terlalu dini untuk memastikan jika Superman yang diperankan Henry Cavill juga akan bangkit lebih lemah dari sebelumnya. Bisa jadi sang sutradara, Zack Snyder akan mengambil jalur lain.

Dalam film “Batman v Superman”, Bruce Wayne dikunjungi the Flash dalam sebuah mimpi. The Flash memperingatkan Batman jika pendapatnya tentang seseorang benar dan jika Lois Lane adalah kuncinya. Apakah Superman akan bangkit kembali menjadi sosok jahat? Akankah Justice League harus memikirkan cara menaklukkan Superman? Dan apakah Superman berseragam hitam ini akan tampil dalam film “Justice League”?

Sumber: The Washington Post.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge