0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musda Partai Golkar, Bondan Gantikan Posisi Edy Santosa

timlo.net/tarmuji
Musda PG Wonogiri ke-IX ,memilih Bondan Sejiwan Boma Aji (kanan berpeci) sebagai Ketua DPD PG Wonogiri (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar (PG) Wonogiri mengerucut satu nama. Setelah Ketua DPD PG Wonogiri Edy Santosa menyatakan tidak mencalonkan diri.

“Sebagai wujud tanggung jawab saya terhadap rakyat Wonogiri yang telah memilih saya menjadi Wakil Bupati Wonogiri, saya akan berkonsentrasi penuh melaksanakan amanah tersebut. Sedangkan untuk ketua DPD Partai Golkar Wonogiri, sepenuhnya saya serahkan kepada yang lain, untuk regenerasi,” terang Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa, Senin (15/8).

Mantan Ketua DPD PG Wonogiri periode 2012-2016 ini juga menyebut Musda ke-IX hanya diikuti oleh calon tunggal. Sehingga, selaku pimpinan Musda ia berpendapat, agar tidak memunculkan riak-riak kecil maka diputuskan dengan musyawarah mufakat .

“Semua peserta Musda yang memiliki hak suara telah menunjuk Bondan Sejiwan Boma Aji sebagai Ketua DPD PG Wonogiri periode 2016- 2021,” katanya .

Dalam tahapan selanjutnya, Musda memilih personel tim formatur yang nantinya bertugas untuk memilih personel untuk didudukkan dalam struktur kepengurusan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge