0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derby Surakarta di Babak 12 Besar

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Lolosnya Persis Solo Junior (Jr) ke babak 12 besar Liga Soeratin U-17, menghadirkan Derby Surakarta. Persis Jr akan satu grup dengan Persiharjo Sukoharjo, dan satu tim lain dari Karesidenan Kedu, yakni Persekabpur Purworejo.

“Materi kami biasa saja, namun kami sulap menjadi luar biasa. Kami optimis di babak berikutnya termasuk bertemu tim tetangga, Persiharjo. Di manapun bermain kami harus ambil poin penuh,” ungkap manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri, Senin (15/8) sore.

Persis Jr berstatus juara grup C dengan nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan dan satu seri. Mereka mencatat produktifitas gol luar biasa, yakni 15 gol memasukkan berbanding 1 gol kemasukan.

Babak 12 besar Liga Soeratin akan kembali menerapkan sistem grup home away. Namun masing-masing grup berisi tiga tim. Laga pertama babak 12 yang dilakoni Persis Jr adalah melawat ke kandang Persiharjo Sukoharjo, Minggu (21/8) mendatang.

Pelatih Persis Jr Muhammad Nurhadi El Hamid yang akrab disapa Memet mengaku evaluasi yang menjadi sorotan timnya adalah pada ketahanan fisik. Dirinya menilai Beberapa kali stamina para pemainnya cepat terkuras habis.

“Selain mudah mudah drop di babak kedua, penyelesian akhir untuk mencetak gol juga masih sedikit kurang tajam. Yang pasti, kami tidak akan meremehkan siapapun lawan nanti,” tandas Memet.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge