0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang Telak Lagi, Persis Jr Mantap Juara Grup

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Persis Jr kontra PSIR Rembang Jr di Stadion Manahan, Senin (15/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr) memantapkan posisinya di puncak klasemen akhir grup C Liga Soeratin U-17 tahun 2016. Hasil ini ditentukan setelah kemenangan telak kembali dipetik Persis Muda, dengan mencukur PSIR Rembang Jr 5-0 di Stadion Manahan, Senin (15/8) sore.

Top skor Persis Jr, Adha Nurrokhim langsung membuka keunggulan, ketika laga baru berjalan tiga menit. Striker Persis Jr lainnya, Jujan Seto memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit 26. Gol ini sempat diprotes para pemain PSIR karena menganggap bola belum melewati garis gol.

Lima belas menit babak kedua berjalan, Adha Nurokkhim lagi-lagi mencatatkan nama di papan skor, sekaligus menjadi gol kedelapannya selama fase grup. PSIR yang sempat memberikan perlawanan, justru habis staminanya di tiga menit menjelang laga bubar.

Adha Nur mengemas hattrick dalam laga ini lewat gol pada menit 88. Pemain yang baru masuk di babak kedua, Yudistira Seto menggenapi kemenangan Persis Jr menjadi 5-0 dalam laga ini di penghujung pertandingan. Hasil ini menempatkan Persis Jr lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup C dengan nilai tujuh. Persis Jr juga menjadi tim paling produktif dengan mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu.

 

Susunan pemain:

Persis Solo Jr : David Sanjaya, Brahmantyo, Ilham Bagus, Husein, Nugroho Agung, Abi Deva, Ahmad Hasan, Batis, Aditya Wahyu, Adha Nurrokhim, Jujan Seto

PSIR Rembang Jr : Amry, Aksin, Dafa Fida, Rizky Abdul, Andika, Fathul, Risky Eko, Mustofa, Federica, Didik, Bagus

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge