0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Pokemon Go Curang bakal Kena Ban Permanen

Game Pokemon Go mulai marak di Wonogiri (timlo.net/tarmuji)

Timlo.net — Berita buruk untuk siapapun yang curang dalam memainkan Pokemon Go. Niantic mulai bersikap tegas dalam menegakkan kebijakan mereka. Pengembang game itu akan mulai menghapus akun para pemain Pokemon Go secara permanen.

Daftar pelanggaran yang bisa dikenai ban atau penghapusan permanen di antaranya: memalsukan lokasi, menggunakan emulator, memodifikasi atau menggunakan software tidak resmi dan atau mengakses klien Pokemon Go atau backend tanpa hak termasuk penggunaan software pihak ketiga.

Dengan kata lain, jika Anda ingin bermain curang, Anda akan mengalami kesulitan mulai dari sekarang. Berita baiknya Niantic memberikan kesempatan untuk mengajukan banding jika pemain merasa keputusan ban tidak adil atau salah.

Niantic bersikeras menerapkan aturan ini untuk menyediakan pengalaman bermain game yang adil, menyenangkan dan sah untuk semua orang. Baru-baru ini Niantic terlihat menguji radar Pokemon versi beta. Fitur ini adalah fitur Nearby yang dirubah sehingga bisa menunjukkan lokasi Pokemon dalam jarak 500 meter. Fitur baru ini akan menolong para pemain Pokemon Go untuk menangkap monster lebih baik.

Sumber: Phone Arena

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge