0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Dapatkan Medali Emas, Tapi Atlet Olimpiade Ini Dilamar Kekasihnya

He Zi dilamar. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Seorang atlet penyelam Cina gagal memperoleh medali emas dalam Olimpiade 2016 tapi dia memperoleh hadiah lain yaitu cincin berlian setelah pacarnya memberikan kejutan dan melamarnya.

Atlet wanita bernama He Zi itu terkejut saat pacarnya yang juga rekannya satu tim Qin Kai menyela upacara pemberian medali untuk cabang springboard 3 meter untuk wanita. Qin maju ke panggung dan menerima medali perak yang dimenangkan oleh He Zi.

Di hadapan ribuan mata, pria yang memenangkan medali perunggu itu lantas berlutut dengan salah satu kaki. Lalu dia membuka sebuah kotak merah berisi cincin berlian dan memberikan sebuah mawar yang dibungkus kaca.

He Zi sembari menangis menerima lamaran kekasihnya itu dan memeluknya. Setelah itu wanita berusia 25 tahun itu berkata, “Saya tidak tahu dia akan melamar hari ini dan saya tidak berharap untuk menikah seawal ini. Saya melihatnya di siang hari dan dia sepertinya sibuk menghafal sesuatu, jadi saya bertanya ‘apa yang kamu lakukan?’ dan dia berkata jika dia menyanyi.”

“Saya lupa sebagian besar dari perkataannya (selama lamaran) tapi sebagian besar berisi apa yang Anda bisa kira seperti janji-janji, tapi apa yang paling menyentuh saya adalah dia bersedia dibully oleh saya selama sisa hidupnya,” katanya.

Mereka sendiri sudah berpacara selama enam tahun. Shi Tingmao, rekan Zi yang memenangkan medali emas berkata jika dia sudah tahu jika pria itu akan melamar rekannya. Apalagi Qin menonton pertandingan di sisi kolam bersama tim Cina.

“Saya benar-benar bahagia untuk mereka, karena tahun-tahun ini, entah karir atau hubungan asmara, mereka sudah sering menghadapi berbagai tekanan,” katanya.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge