0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sunday On The Road Ajang Silaturahmi Pecinta Mercy Soloraya

Deretan mobil Macedez Benz saat HUT MBCSR di The Park Mall Solo Baru (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru – Marcedez Benz Club Solo Raya (MBCSR) merayakan hari jadinya yang ke-6 di The Park Mall dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan. Dengan judul even, Sunday On The Road, komunitas pecinta mobil pabrikan Jerman ini juga menggelar acara pengukuhan kepengurusan MBCSR periode 2015-2017.

“Ini adalah ajang silaturahmi antar anggota MBCSR di bawah MBC INA yang juga kita undang untuk mengukuhkan kepengurusan yang belum sempat kita lakukan. Dan ada banyak kegiatan, mulai dari pagi tadi hingga sore, mulai dari hiburan hingga baksos,” kata ketua panitia, dr. Wibisono, Minggu (14/8).

Acara Sunday On The Road bersama Marcedez Benz Club Solo Raya ini digelar di Central Park The Park Mall Solo Baru sejak pagi hingga malam. Berbagai kegiatan seperti, donor darah, cek kesehatan gratis dan cek mata gratis bagi seluruh masyarakat, hingga hiburan digelar untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

MBCSR sendiri berdiri sejak enam tahun yang lalu di bawah naungan Marcedez Benz Club Indonesia (MBC INA) dengan jumlah anggota grup 60 member. Dan sudah dua kali menggelar perayaan hari jadinya di The Park Mall Solo Baru karena ingin lebih mengenalkan komunitas ini ke masyarakat luas.

“Kenapa kita memilih The Park ini sebagai lokasi untuk merayakan HUT, karena parkirnya luas dan mall terbesar di Soloraya. Selain itu di sini pengunjungnya beragam dari kalangan bawah hingga atas ada semua, sehingga cukup strategis untuk mengenalkan komunitas kami,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge