0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spurs Ditahan Everton, Pochettino Geram

Mauricio Pochettino (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino geram dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya. Ya, Spurs harus puas bermain 1-1 kontra Everton pada laga perdana Liga Inggris musim 2016-2017 di Goodison Park, Sabtu (13/8) malam.

Berstatus tim unggulan, gawang Spurs justru jebol lebih dahulu. Everton mampu mencetak gol cepat di menit kelima lewat Ross Barkley. The Lilywhites baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya kecewa dengan permulaan kami bermain. Namun setelahnya saya cukup senang dengan bagaimana cara kami menangani pertandingan dan bagaimana kami bisa menyelesaikan itu,” kata pelatih asal Argentina ini kepada Soccerway.

Seperti dilaporkan ESPN, Spurs mendominasi pertandingan dengan unggul penguasaan bola. Spurs juga unggul dalam melepaskan 13 kali percobaan empat tepat sasaran, dibandingkan 12 kali percobaan yang dilakukan Everton.

“Kami lambat serta kami kebobolan gol cepat, dan saya sangat tak bahagia. Di babak kedua, kami tampak seperti sebuah tim di musim lalu. Jadi, kami harus menganalisa itu. Tapi, ini baru pertandingan pertama musim ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge