0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persibangga Tak Mau Kecolongan Lagi Lewat Set Piece

Para pemain Persibangga Purbalingga berlatih di Stadion Manahan, Sabtu (13/8) sore. (foto: Aryo)

Solo – Laskar Soedirman Persibangga Purbalingga akan menyambangi markas Persis Solo dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Manahan, Minggu (14/8). Pelatih Persibangga Purbalingga, Ahmad Muhariyah meminta anak asuhnya untuk fokus dalam menghadapi set piece lawan.

Ya, eks pemain PSIS Semarang di era Perserikatan ini mengakui kekalahan timnya pada partai sebelumnya, karena kecolongan set piece. Persibangga harus takluk dari PSCS Cilacap 0-1 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga akhir pekan lalu.

“Materi di skuad kami kebanyakan anak-anak lokal Purbalingga. Evaluasi kekalahan dari Cilacap kemarin, sebenarnya secara permainan dari kami tidak kalah, hanya kecolongan dari set piece. Untuk itu besok lawan Persis, kami harus berkonsentrasi penuh,” terang Ahmad saat dijumpai Timlo.net di Stadion Manahan, Sabtu (13/8).

Ahmad Muhariyah juga memberikan kritikan pedas kepada perangkat pertandingan di ISC. Diakuinya wasit yang memimpin pertandingan dinilai masih belum bekerja dengan baik, di tengah adanya upaya memperbaiki persepakbolaan Indonesia.

“Ada pemain saya terkena kartu merah, lalu saya tanya kepada wasit. Pemain saya melakukan kesalahan apa kok bisa dikartu merah? Dari hakim garis sampai wasit utama, hanya bisa menjawab tidak tahu,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge