0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persibangga Tak Punya Target Muluk-muluk

Solo – Laskar Soedirman Persibangga Purbalingga akan melawat ke markas Persis Solo yang terkenal angker bagi lawan-lawannya dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Manahan, Minggu (14/8) sore. Paham atas kondisi ini, Persibangga pun realistis dalam mematok target.

“Realistis saja, main di Manahan menghadapi Persis Solo butuh perjuangan ekstra. Tiga mungkin jelas sulit, satu poin sudah cukup besok. Anak-anak saya minta bermain lepas,” terang pelatih Persibangga Purbalingga, Ahmad Muhariyah, di Manahan Sabtu (13/8) sore.

Meladeni Persis di Manahan, Persibangga dipastikan tampil tanpa wing back kanan Hendri Mariyono yang cedera. Selebihnya, skuad Persibangga akan siap all out, termasuk striker andalannya Gunaryo.

Eks pelatih PSCS Cilacap ini menambahkan bahwa timnya tak akan ngotot mewujudkan ambisi lolos ke babak 16 besar. Saat ini Persibangga berbagi perolehan angka dengan Persis Solo yakni sembilan poin. Namun dirinya menyebut peluang Persibangga sudah tertutup.

“Sekarang posisi kami juga sudah sulit untuk bersaing. Karena sejak awal persiapan kami juga terbatas dan mepet waktunya,” tandas Ahmad Muhariyah.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge