0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Jadinya jika Polisi Selingkuhi Istri Polisi

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anggota polisi Bripka JF tak kuasa menahan amarah, saat memergoki istrinya, FO jalan bersama pria lain yang juga anggota polisi berinisial Briptu BS. Tanpa banyak cakap, JF menghajar BS. Keduanya pun sengit adu jotos.

“Ya benar, kejadian itu,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (13/8).

Tidak hanya adu jotos, JF juga sebelumnya sempat menembak mobil yang dikendarai pasangan di luar nikah tersebut. Dua kali tembakan mengenai ban kiri dan belakang mobil.

“Bripka JF sempat meletuskan senjata api tiga kali. Sekali ke udara, dua kali tembakan ke ban mobil tersebut, lalu terjadi cekcok di antara keduanya,” terang Guntur.

Kejadian itu berlangsung di Kantor Dinas Pendapatan Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Awalnya JF membuntuti istrinya, sebab dia sudah merasakan ada gelagat aneh sejak berangkat dari rumah. Setelah sampai di kantor Samsat, JF melihat mobil istrinya toyota Yaris warna putih berjalan keluar.

Sontak saja, JF menembak mobil istrinya. Tak berselang lama, FO dan BS keluar mobil. JF pun menghajar BF.

“Karena mendengar adanya keributan dan letusan senjata api, Provos Polresta Pekanbaru lalu datang ke sumber keributan, dan melerai kedua anggota itu,” kata Guntur.

Kasus penganiayaan antar polisi ini ditangani oleh Propam Polda Riau. Keduanya pun kemarin sudah menjalani pemeriksaan. [cob]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge