0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PWI Surakarta Gelar Rapat Kerja

dok.timlo.net/tyo eka
Raker PWI Surakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Karanganyar —¬†Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta menggelar rapat kerja (Raker) di Wisma Agung Wibowo, Tawangmangu, Karanganyar. Raker diikuti seluruh pengurus PWI Surakarta masa bakti tahun 2016 – 2021.

“Salah satu bahasannya adalah program kerja PWI Cabang Surakarta masa bakti tahun 2016 – 2021,” jelas Ketua PWI Surakarta Anas Syahirul kepada Timlo.net, di sela-sela acara, Sabtu (13/8).

Acara yang berlangsung tanggal 12-13 Agustus 2016, menurut Anas, bertujuan memberikan arah bagi pengurus PWI Surakarta dalam mengaktualisasikan langkah perjuangan organisasi yang berorientasi kepada sasaran program dengan mengutamakan skala prioritas. Selain itu merupakan upaya peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota serta keluarganya melalui pengembangan fungsi dan peran pengurus PWI dalam mewujudkan hubungan kekeluargaan yang harmonis dinamis dan berkeadilan.

Ruang lingkup program PWI Surakarta untuk lima tahun mendatang, menurut Anas, dijabarkan dalam bentuk rencana kerja yang terarah, meliputi, Konsolidasi dan Pengembangan Organisasi, Pendidikan Kaderisasi Pelatihan dan Pembinaan anggota, Hubungan Kerja Kejunalistikan, Perlindungan dan Pembelaan, dan sebagainya.

“Pelaksanaan program kerja dan penjabarannya harus diikuti oleh mekanisme pengawasan dan evaluasi rapat koordinasi, sehingga keseluruhan program kerja ini berguna dan berhasil untuk semuanya,” harap Anas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge