0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Bournemouth, Pogba Tak Bisa Dimainkan

Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemain termahal dunia, Paul Pogba tak dapat membela Manchester United dalam partai perdana Liga Inggris musim 2016-2017. MU akan melakoni laga tandang ke markas Bournemouth, Minggu (14/8) malam.

Persoalannya adalah Pogba terkena larangan bermain akimat akumulasi kartu kuning ketika masih membela Juventus di arena Coppa Italia musim lalu. Dia mendapat kartu kuning pada laga semifinal melawan Inter Milan dan laga final melawan AC Milan.

Praktis Pogba terkena suspend satu pertandingan. Gelandang asal Prancis itu baru bisa main pada laga melawan Southampton di Old Trafford, 19 Agustus mendatang.

“Saya sudah tahu situasi dengan kartu kuning, tapi saya tak tahu apakah akumulasi akan berbuah larangan bertanding,” terang pelatih MU, Jose Mourinho kepada soccerway.

Pogba menjadi pemain termahal di dunia setelah dipulangkan MU dari Juventus dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 89 juta poundsterling.

“Saya tidak tahu apakah larangan bertanding dari sepakbola Italia akan berlaku untuk kompetisi yang sama di Inggris, yaitu pertandingan pertama Piala FA,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge