0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Ciri-Ciri Pelaku Pencurian Kantor Pos Solo Baru

timlo.net/putra kurniawan
Suasana di dalam Kantor Pos Solo Baru paska dibobol maling (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pecurian yang terjadi di Kantor Pos Solo Baru berlangsung sangat cepat, dari hasil rekaman CCTV terlihat aksi yang dilakukan oleh dua pelaku hanya sekitar 10 detik. Petugas dari Polsek Grogol dan Reskrim Polres Sukoharjo masih mempelajari rekaman CCTV tersebut untuk mengidetifikasi para pelaku.

“Kejadian tadi siang berhasil terekam oleh kamera CCTV yang kami pasang di dalam dan luar ruangan. Dan kejadian sangat cepat, sehingga kami tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan uang hasil transaksi hari ini,” kata Kepala Kantor Pos Solo Baru, Ahmad Fuad Kamari, Jumat (12/8).

Rekaman CCTV menunjukkan pelaku berjumlah dua orang, satu orang bertugas sebagai eksekutor dan satunya bersiap di atas motor untuk melarikan diri. Keduanya menggunakan motor jenis Honda Beat warna putih biru dan tidak dilengkapi nomor polisi.

Ciri-ciri eskekutor, memakai celana potongan pendek, memakai jaket hitam dan helm hitam, badan kurus dan tinggi sekitar 170 cm. Sedangkan satu pelaku lainnya, memakai helm warna biru langit, jaket krem dan postur tubuh kurang lebih sama dengan eksekutor.

“Keduanya sudah kita ketahui ciri-cirinya, namun kita masih mempelajari hasil rekaman CCTVnya untuk mengungkap identitas mereka. Yang jelas tim masih bekerja dan secepatnya kita upayakan para pelaku bisa ditangkap,” tandas Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge