0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Pos Solo Baru Dibobol Maling, Rp 49 Juta Dibawa Kabur

Kantor pos Solo Baru paska disatroni maling (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kantor Pos Solo Baru, Grogol dibobol pencuri saat seluruh petugas bersiap akan tutup pada Jumat (12/8). Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil membawa kabur uang hasil transaksi hari ini sebesar Rp 49 juta.

“Kejadiaan saat kita sudah tutup dan petugas bersiap untuk pulang. Namun masih menunggu jemputan. Pada saat itu ada satu orang tak dikenal masuk dan mengambil uang yang berada di dalam kantong di atas meja kasir,” kata Kepala Kantor Pos Cabang Solo, Ahmad Fuad Kamari, Jumat (12/8).

Pelaku berjumlah dua orang, namun yang masuk dan mengambil uang hanya satu orang, sedangkan satunya masih berada di atas motor. Dan setelah berhasil mengambil uang di dalam kantong pos, pelaku kabur ke arah utara menggunakan motor matik jenis Honda Beat warna putih biru.

Saat kejadian pintu trail besi dalam keadaan tertutup dan sudah tidak ada orang lain kecuali dua petugas yang bersiap-siap untuk pulang. Kedua pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas dari Polsek Grogol dan Polres Sukoharjo.

“Begitu kami mendapat laporan, petugas kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Dan dari hasil penyelidikan ini sudah ada ciri-ciri kedua pelaku dan kita lakukan pengejaran,” tandas Kapolsek Grogol AKP Sarwoko.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge