0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Megawati Kumpulkan Petinggi PDIP

merdeka.com
Wasekjen PDIP Ahmad Basarah (merdeka.com)

Timlo.net – Pengurus DPP PDIP dipanggil menghadap Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jumat (12/8). Pertemuan ini diketahui salah satunya untuk membahas Pilkada serentak yang akan digelar Februari 2017 nanti.

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah mengatakan, pertemuan tersebut rutin dilakukan. Khususnya soal calon-calon di Pilkada yang akan diusung oleh PDIP.

“Pertemuan rapat rutin DPP PDIP setiap hari Kamis dan Jumat. Pembahasan tentu sekarang lagi ada masa-masanya penentuan calon dari kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diputuskan DPP PDIP,” kata Basarah, Jumat (12/8).

Basarah mengungkapkan, pada 2017 ini akan digelar Pilkada di 101 daerah tingkat provinsi hingga kota. Karena itu, menurut dia, DPP PDIP tengah melakuka rapat maraton agar memperoleh hasil maksimal.

“Saat ini masih dalam tahap pembahasan dari semua data-data yang kita kumpulkan, baik dari struktur partai di daerah hasil fit proper DPP PDIP dan DPD-DPD PDIP di seluruh Indonesia, maupun hasil survei yang kita lakukan berapa kali,” jelas dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge