0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menikmati Maharddika Mocktail dan Es Talam Merah Putih di Aston Solo

foto: Ist
Es Talam Merah Putih (foto: Ist)

Timlo.net – Kreasi terbaru bulan Agustus dari Aston Solo untuk para pelanggan. Minuman yang dapat dicoba dengan cita rasa khusus bulan Agustus sambil menikmati indahnya panorama kota Solo terlebih pada saat sunset, yaitu Sky Dining & Cashmere Restaurant.

“Kami menawarkan variasi minuman khas yang juga kami hadirkan spesial untuk anda dan wajib dicoba adalah Maharddika Mocktail yang memadukan antara soursoup juice, watermelon, dan simple syrup yang Kesegarannya melelehkan Citarasa anda,” kata Director of Sales Aston Solo, Ira Niasari, Jumat (12/8).

Hidangan penutup (Desert) telah menjadi satu hal yang sangat dinikmati bagi sebagian orang. Menariknya, kini banyak makanan penutup memiliki variasi yang mengundang selera konsumen.

Salah satunya hidangan penutup di Aston Solo Hotel Cuaca yang tak menentu dan teriknya matahari seringkali membuat tubuh terasa lemas dan dehidrasi. Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan, hidangan yang menyegarkan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan dahaga dalam sesaat seperti Es Talam Merah Putih. Hidangan Penutup yang di tawarkan Aston Solo Hotel dengan memadukan Talam merah putih, bubur sumsum, freshmilk dan cocopandan syrup.

Aston Solo Hotel sendiri Memiliki konsep hotel yang unik dengan nuansa mewah nan mempesona. Dengan Perpaduan antara keindahan kota dan letak yang strategis, maka dapat memumgkinkan pengunjung bersantai di sepanjang area city walk maupun berkunjung ke acara-acara yang di adakan di pusat kota seperti Solo Batik Carnival, Jenang Festival dan Pasar Malam Tradisional.

Beberapa keunikan Aston Solo selain tipe kamar Superior yang memudahkan akomodasi para pebisnis atau keluarga, adapun restaurant Chasmere dan Chiffon Lounge yang berdekatan dengan kolam renang semi rooftop untuk menikmati panorama indah kota Solo. (Advertorial)

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge