0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Datangi Balaikota, Sandiaga Uno Pede Bakal Jadi Kantornya

Sandiaga Uno (merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendatangi Balaikota DKI, Jumat (12/8). Dia melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, pertemuan menjadi serius karena Gubernur langsung menyikapi dengan penjelasan panjang lebar. Bahkan, kata dia, Ahok sangat mendominasi pertemuan itu.

“Tadinya saya pikir mau senyum-senyum, tapi (Ahok) langsung ngegas aja. Saya baru ngomong sepatah kata, digas lagi. Tapi ya itu memang karakter beliau jadi kita tentunya hormati beliau yang menjabat,” katanya, Jumat (12/8).

Kedatangannya hari ini, kata Sandiaga, sekaligus melihat-lihat ruang kerja gubernur DKI. Menurutnya, pada 2017 nanti ruangan itu menjadi tempat kerjanya.

“Sekalian saya liat kantor baru saya nanti 2017. Bagus banget kantornya,” sambungnya.

Terkait pertemuan tadi, lanjut anggota Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ini, Ahok tak memberikan tanggapan apa-apa. Katanya, Ahok malah mengaitkan persoalan ini dengan isu SARA.

“Dia enggak menyampaikan tanggapan sama sekali, karena yang terus dia ke depankan adalah masalah SARA ini. Yang menurut saya sudah selesai ini isu sara ini, isu-isu tahun 98 kita udah lupa,” terangnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge