0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Selingkuh, Oknum Staf PDAM Digerebek

dok.merdeka.com
ilustrasi selingkuh (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Diduga selingkuh, CI (43), warga Kelurahan Giritirto, Wonogiri dan wanita idaman lain (WIL), digerebek warga dan pemuda setempat, Jumat (12/8) dinihari. Bahkan, pasangan mesum ini diarak ke rumah ketua rukun tetangga (RT).

“Karena kami sangat risih dengan kelakuan keduanya, terlebih kelakuan CI yang setiap malam datang ke rumah WIL- nya,” ujar salah satu pemuda setempat yang enggan disebutkan namanya.

Kasus perselingkuhan yang terbongkar itu sempat membuat heboh warga Lingkungan Kaloran Lor, Kelurahan Giritirto, Wonogiri . CI sendiri diketahui sebagai warga Lingkungan Sanggrahan, Giripurwo, Wonogiri. Hubungan gelap keduanya sudah terjadi cukup lama, dimana mereka sama-sama sudah berkeluarga. Lantaran pemuda sekitar jengkel, puncaknya pada Jumat dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB, saat CI keluar dari rumah selingkuhannya, langsung digeropyok dan diserahkan kepada Ketua RT.

“Mereka sudah pernah kita ingatkan agar tindak menjalin cinta terlarang, tapi seakan-akan tidak dihiraukan,” katanya.

Sedang dari informasi yang berhasil dihimpun, CI saat ini tercatat sebagai salah satu tenaga kontrak di PDAM Giri Tirta Sari Wonogiri. Dia bekerja sudah hampir delapan tahun di PDAM Unit Kecamatan Ngadirojo.

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan kasus yang menimpa oknum pegawai di unit Ngadirojo,” ungkap Dirut PDAM Giri Tirta Sari Sumarjo.

Dia menegaskan, jika informasi tersebut benar maka perbuatan CI yang berada di luar jam dinas, diserahkan kepada hukum yang berlaku dan merupakan tanggung jawab pribadi. Akan tetapi pihaknya bersama jajaran direksi akan menangani masalah tersebut dengan melihat terlebih dahulu perkembangannya.

“Sanksi atas pelanggaran disiplin pegawai PDAM tentu saja ada, berat atau tidaknya ya tergantung kesalahan yang dia lakukan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge