0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siap Maju Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi Minta Dukungan Voters

Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi (merdeka.com)

Timlo.net – Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi siap maju sebagai ketua umum (ketum) PSSI. Pria yang kini menjabat sebagai Pangkostrad ini maju jika didukung penuh oleh Kelompok 85 yang berisi mayoritas pemilik suara atau voters PSSI.

“Saya oke-oke saja kalau dipercaya dan diberikan mandat,” ujar Letjen Edy Rahmayadi, Kamis (11/8).

Kendati demikian, ketua Kelompok 85 ini mengaku bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi dengan anggotanya terkait siapa yang akan dicalonkan sebagai ketum PSSI periode 2016-2020.

“Belum ada pembicaraan, kan ada waktunya,” ungkapnya.

Namun, jika nantinya Kelompok 85 menyodorkan nama lain sebagai calon ketum PSSI, Letjen Edy mengaku tak masalah. Asalkan siapapun yang maju sebagai calon ketum diharapkan bisa bersaing secara sehat.

“Kalau ada nama lain boleh. Yang penting untuk sepakbola bukan buat yang lain, dan harus sportif karena ini olahraga,” tutur Presiden PS TNI ini.

Nama Letjen Edy sejatinya sempat dimunculkan oleh Kelompok 85. Namun, hingga saat ini baru beberapa voters yang secara terang-terangan mengaku mendukungnya.

Perebutan kursi ketum PSSI sendiri akan digelar pada Kongres Biasa yang bakal digelar di Hotel Novotel Grand Shayla, Makassar, Selawesi Selatan pada 17 Oktober 2016 mendatang.

(fit/pra)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge