0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Higuain Dapat Cibiran Karena Terlalu Gemuk

dok.timlo.net/gg
Gonzalo Higuain (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker baru Juventus, Gonzalo Higuain mendapat cibiran habis karena kondisi tubuhnya. Ya, legenda sepak bola Kroasia, Robert Prosinecki mencibir Higuain yang dianggapnya terlalu gemuk untuk ukuran pesepakbola.

Higuain sendiri melakoni debutnya bersama Juventus saat mengalahkan West Ham dalam sebuah uji coba pekan lalu. Prosinecki bahkan menyebut bahwa Higuain lebih gemuk darinya yang sudah pensiun lama dari sepak bola.

“Saya terkejut melihat Higuain. Dia bahkan memiliki lemak yang lebih banyak dibandingkan dengan saya. Juventus telah membayar 94 juta euro untuknya dan kemudian dia datang sebagai ‘babi kecil’,” ujar Prosinecki.

Iya yakin kondisi Higuain ini akan membuat pelatih Max Allegri geram. Higuain tentu diharapkan datang dengan kondisi yang ideal. Meski begitu, Prosinecki percaya bahwa Higuain akan segera menemukan berat badan ideal dan penampilan terbaiknya dalam waktu dekat ini.

“Saya bisa membayangkan betapa terkejutnya Allegri karena hal itu, apalagi setelah ia bersikeras  untuk penandatanganannya. Tapi mereka akan membuat dia segera kembali ideal,”

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge