0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Proses Syuting “Fast and Furious 8” Selesai, Vin Diesel Langsung Pergi

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.
Vin Diesel dan The Rock. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Kurang dari 48 jam setelah The Rock mengeluh dan memaki beberapa rekan aktor sesama pemain “Fast and Furious 8”, Vin Diesel dikabarkan menyelesaikan syuting adegan terakhirnya dan pergi meninggalkan lokasi syuting.

Aktor berusia 49 tahun itu, yang terlibat dengan franchise “Fast and Furious” sejak awal dikabarkan pergi dari lokasi syuting dengan marah setelah selesai syuting adegan terakhirnya.

Situs TMZ menyatakan jika Vin, yang dianggap sebagai sosok ayah di antara para kru dan pemain, mengumpulkan para kru untuk pamit. “Bapak pergi,” katanya singkat.

Diduga keluhan dan makian The Rock di Instagram sebelumnya mengacu kepada Vin dan jika keduanya bertemu minggu ini untuk memecahkan konflik di antara keduanya.

Sementara itu aktor Tyrese Gibson yang juga bermain di film itu berkata jika Dwayne “The Rock” Johnson tidak memiliki masalah dengannya. Awal minggu ini, mantan pegulat WWE itu memposting video di Instagram dan menyebut beberapa rekan kerjanya tidak profesional tapi Tyrese bersikeras jika dia tidak tahu siapa yang dimaksud The Rock.

Karena The Rock tidak menyebut nama secara langsung, rekan-rekannya sesama aktor di film itu merasa kesal. “Apakah kami tahu kenapa bro memutuskan menulis itu di akunnya? Tidak…Apakah masing-masing dari kami beranggapan jika dia memutuskan menulis keluhannya dan menyebut para rekannya sesama aktor dia akan lebih jelas dan menyebut nama? Tentu saja dia seharusnya begitu. DJ kebetulan adalah salah satu orang yang paling rendah hati dan profesional yang pernah bekerja dengan saya dan lebih penting dia seperti saudara saya kami tidak pernah memiliki masalah dan tidak akan pernah memiliki masalah,” tulis Tyrese.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge