0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sapu Bersih Semua Gelar Jadi Target Bayern

Skuad Bayern Munich (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub kaya raya Jerman, Bayern Munich mematok target menjuarai seluruh trofi di musim 2016-2017. Die Rothen dibawah asuhan Carlo Ancelotti siap menggongol semua gelar yang diikuti Bayern musim ini.

Musim lalu, Bayern sukses menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal. Namun, mereka gagal menjuarai DFL-Supercup (Piala Super Jerman) dan Liga Champions. Khusus untuk yang disebut terakhir, Bayern amat bernafsu untuk memenanginya kembali.

Terakhir kali Bayer meraih Si Kuping Besar di tahun 2012 saat mengalahkan Borrusia Dortmund. “Target kami masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kami ingin memenangi semua trofi yang ada. Tapi, jangan sampai ada anggapan bahwa semua tidak ada artinya kalau kami tidak meraih treble,” ungkap striker andalan Bayern, Thomas Mueller kepada soccerway.

Bayern akan memulai perjalanan mereka musim ini dengan berlaga di DFL-Supercup, ajang yang mempertemukan juara Bundesliga dan juara DFB-Pokal musim sebelumnya. Karena Bayern memenangi kedua kompetisi tersebut musim lalu, maka jatah satu tim lainnya diberikan kepada runner-up Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund.

Laga antara Dortmund vs Bayern di DFL-Supercup akan berlangsung pada 14 Agustus 2016 di Stadion Signal-Iduna Park, Dortmund.

“Target kami memang besar dan memang seperti itulah seharusnya. Tapi seperti yang kita semua terkadang semuanya tak bisa diprediksi,” tandas pemain internasional Jerman ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge