0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Jamu PSIR Diundur Sehari

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa akan mengakhir laga fase grup C zona Jateng Liga Soeratin U-17 tahun 2016, saat menjamu PSIR Rembang. Laga ini diundur sehari menjadi Senin (15/8) dari semula Minggu (14/8).

“Stadion Sriwedari tak bisa digunakan karena dipakai untuk peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus. Jadi kemungkinan besar laga Persis Jr diundur Senin,” ungkap manajer Persis Jr, Qorib Erik Masykuri, Kamis (11/8).

Dirubahnya jadwal pertandingan tersebut lantaran pada hari Minggu (14/8), Stadion Manahan digunakan untuk partai Persis Solo senior menjamu Persibangga Purbalingga di pertandingan ISC B. Partai Persis senior sendiri juga sedianya juga diundur sehari, lantaran Stadion Manahan dipakai untuk Harteknas.

Anak asuh Nurhadi El Hamid tinggal selangkah lagi mendapat tiket lolos ke fase beriutnya. Saat ini Persis Jr berada di puncak klasemen grup C dengan empat pon hasil dari kemenangan telak 9-0 Persitema Temanggung, dan menahan draw Persijap Jepara 1-1.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge