0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT RI, PT KAI Tawarkan Tarif Promo Rp 17 Ribu

Kereta Api Indonesia (merdeka.com)

Solo – PT Kereta Api Indonesia (KAI) berikan tarif promo kepada para calon penumpang yang ingin menggunakan moda transportasi kereta api (KA). Promo tersebut diberikan dalam rangka menyambut HUT RI ke 71, dan berlaku pada 11-17 Agustus 2016.

“Dengan adanya promo Merdeka ini, para calon penumpang hanya akan dikenakan tarif Rp 17 Ribu. Baik untuk kelas Eksekutif, Bisnis maupun Ekonomi,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto kepada wartawan, Kamis (11/9).

Kendati demikian, dirinya mengatakan tarif promo tersebut hanya berlaku untuk KA komersial. Khususnya untuk KA jarak jauh dan menengah. Pemesanan tiket promo dapat dilayani selama persediaan masih tersedia.

“Pemesanan tiket promo bisa dilakukan para calon penumpang melalui loket penjualan di Stasiun dan seluruh chanel eksternal yang bekerjasama dengan PT KAI. Dengan ketentuan ketersediaan tempat duduk masih tersedia,” jelasnya.

Eko juga menyampaikan, tarif promo tersebut tidak dapat digabung dengan tarif reduksi ataupun diskon lainnya. Sedangkan pengaturan tempat duduk, per nomor KA dialokasikan 71 tempat duduk promo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge