0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemkab Jayapura Gandeng Sragen Bikin Pelayanan Perijinan Terpadu

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pemkab Jayapura dengan Pemkab Sragen menjalin kerjasama pembuatan Sistem Informasi Managemen Pelayanan Perijinan Terpadu (SIP3T). Aplikasi ini nantinya untuk mempermudah pelayanan pengurusan ijin di Kabupaten Jayapura. Aplikasi hasil kerjasama ini dilaunching Bupati Jayapura Mathius Awoitauw disaksikan oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Aula lantai II Kantor Bupati Jayapura, Rabu (10/7).

“Memang selama ini kami mengalami sedikit kesulitan dalam hal pelayanan pengurusan perijinan bagi masyarakat, semoga dengan adanya SIP3T ini dapat mempermudah SKPD tekhnis dalam melayani masyarakat,” kata Mathius.

Menurutnya, Kabupaten Jayapura sebagai salah satu kabupaten terkemuka di Papua sudah harus mengikuti perkembangan kemajuan Informasi Teknologi. Seperti aplikasi SIP3T yang akan mempermudah pelayanan perijinan.

Sementara itu Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambut baik kerjasama Pemkab Jayapura. Yuni yakin Jaya Pura akan lebih maju dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami melihat bahwa Kabupaten Jayapura merupakan salah satu kabupaten tercepat yang mengalami perkembangan pembangunan, termasuk di dalamnya pengurusan perijinan, ” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge