0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Kerap Dibully, Ini Doa Ibunya

dok.merdeka.com
Doa dan harapan ibunda buat Ayu Ting Ting ©Instagram.com/mom_ayting92_ (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ayu Ting Ting tak akan bisa mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini tanpa didukung oleh sang bunda tercinta. Dukungan dari kedua orangtuanya lah yang juga membuat Ayu tetap kuat meski kerap kali di-bully oleh para haters.

Kedua orangtuanya juga tak henti-hentinya memberikan doa buat Ayu. Seperti yang bisa dilihat dari salah satu postingan terbaru Umi Kalsum di Instagram-nya.

Umi Kalsum mengunggah foto cantik Ayu Ting Ting serta menulis sebuah caption panjang di sana. Caption itu berisi sebuah doa agar Ayu tetap kuat meski banyak orang menghinanya.

 “Semoga selalu dalam lindungan Allah, tetap kuat semangat apapun yang kamu hadapi saat ini. Selagi kamu ibadah yakin percaya sama Allah insha Allah akan selalu jaga kamu darai orang-orang yang ingin menyakiti kamu nak,” tulis Umi Kalsum.

Bukan cuma itu saja, Umi Kalsum juga tak lupa berpesan agar Ayu tetap tersenyum. Ia juga berjanji selalu memberikan doanya buat Ayu kapanpun itu.

“Bismillah doa ibu selalu ada buat kamu. Tidak ada kekuatan apapun selain doa ibu. Setiap detik waktu selalu berharap kamu sehat, selamat, bahagia dan dijauhkan dari orang-orang zalim. Amin. Selalu tersenyum ya nak,” tutupnya.

(kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge