0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Vs Mio, Tewaskan Seorang PNS

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sragen – Diduga karena menghindari sepeda motor lain, sebuah truk menabrak pengendara Yamaha Mio Soul hingga tewas. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Sragen-Sambirejo, tepatnya di Dukuh Bantar RT 8, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang.

”Berdasarkan keterangan saksi, truk menghindari sepeda motor lain saat kejadian, namun justru menabrak motor korban. Korban sudah tergeletak tak sadarkan diri di lokasi,” kata Kanit Laka Polres Sragen, Iptu Sudarmaji mewakili Kasat Lantas AKP Erna Dwi Rustanti, Rabu (10/8).

Kejadian pada Rabu siang itu berawal saat truk Mitsubishi  nopol G 1543 JG yang dikemudikan Bram Widi Astomo (24), warga Sumber, Banjarsari, Solo berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Yamaha Mio Soul nopol AD 2468 ZP yang dikendarai Agus Suparno (45), warga Dukuh Sukomarto RT 1, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo.

Saat mendekati lokasi kejadian, pengemudi truk menghindari motor lain yang melaju di tengah jalan. Truk mengarahkan ke kanan hingga menabrak korban pengendara Mio tersebut.

Korban Agus yang diketahui sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Amal Sehat. Tapi karena kondisinya mengalami luka parah seperti tangan kanan patah, kening memar, pinggul kaki kanan patah, korban meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge