0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Jadi Tuan Rumah PIT POGI ke–22

()

Timlo.net – Solo menjadi tuan rumah PIT POGI ke–22 yang dilaksanakan dari tanggal 4 Agustus – 10 Agustus 2016 yang bertempat di Hotel Alila Solo dan mengangkat tema “Peningkatan Peran POGI Melalui Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pemerataan Pelayanan Kesehatan dalam Mencapai Indonesia Reproduksi Sehat”.

Dimulai dengan acara pra-PIT yang merangkum keilmuan semua divisi meliputi workshop dan lokakarya. Pelaksanaannya diadakan di Hotel Alila dan Rumah Sakit Dr. Moewardi serta beberapa venue yang dipersiapkan.

“Tidak hanya berfokus pada kegiatan yang ada, mereka pun membuat sebuah rangkaian paket Tour tempat wisata dan kuliner Solo sebagai hiburan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta,” kata Ketua Panitia PIT POGI ke–22 dr Glondong Supapto, SpOG.

Dengan kapasitas peserta yang lebih dari 3.000 orang dari selulruh Indonesia PIT POGI ke–22 kali ini penuh dengan rangkaian acara mulai dari Workshop yang di lakukan dari tanggal 4 agustus–6 agustus 2016, sampai dengan rangkaian Symposium dan wisuda.

Menurutnya, tema yang di angakat kali ini mempunyai tujuan dan harapan untuk bisa memberikan solusi masalah dan tantangan yang terjadi pada dokter, umumnya dan SpOG pada khususnya seperti JKN dan BPJS yang dirasakan masih jauh dari harapan semua pihak, gratifikasi dokter, masih tinggainya angka kematian dan kesakitan ibu dan bayi, MEA dengan segala permasalahannya, distribusi dokter spesialis yang masih belum merata , keluarga berencana yang semakin kurang terkendali, keganasan ginekologi yang masih belum, tertangani dengan baik dan masih banyak daftar tantangan dan masalah yang lainnya.

“Kami dari pihak Alila Solo mengucapkan terimakasih untuk kegiatan yang telah di lakukan di tempat kami Alila Solo hotel berjalan lancar, kami sangat terbuka dengan kegiatan-kegiatan yang akan di selenggarakan selanjutnya,” tutur Event Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti. (Advertorial)

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge