0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yang Disindir Pengecut Oleh The Rock Adalah Vin Diesel?

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
The Rock. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Sebelumnya Dawyne “The Rock” Johnson menyebut beberapa rekannya sesama aktor yang bermain dalam “Fast and Furious 8” sebagai sosok pengecut dalam akun Instagramnya. Tapi dalam tulisannya itu dia tidak menyebut nama. Sekarang menurut TMZ, Vin Diesel adalah aktor yang disindir oleh The Rock.

Dikabarkan The Rock kesal dengan keputusan-keputusan yang dibuat Diesel sebagai produser film itu. Hal ini menyebabkan ketegangan di antara dua aktor itu dan proses syuting beberapa adegan sulit dilakukan. Beberapa sumber yang tahu tentang produksi film itu berkata jika kedua aktor itu mengadakan sebuah pertemuan rahasia di tengah syuting film di Atlanta, Selasa, 9 Agustus untuk menyelesaikan perbedaan di antara mereka.

Tidak ada informasi lebih jauh jika keduanya sudah berhasil memecahkan perbedaan di antara keduanya atau tidak. Sementara untuk Diesel, dia belum berkomentar apapun soal masalah ini. Situs itu juga berkata jika beberapa pemeran film tidak senang dengan keluhan The Rock di sosial media. Mereka kesal karena disebut pengecut dan lemah.

Sumber-sumber yang ada menyebutkan jika aktor lain di dalam film seperti Jason Statham, Kurt Russell, Tyrese Gibson, Ludacris dan Scott Eastwood berpikir jika Dawyne kelewatan. Menurut mereka tulisannya itu tidak termaafkan karena dia tidak menyebutkan nama dan membuat mereka semua merasa seperti tersangka. Karena proses syuting akan selesai dalam satu setengah minggu ke depan, salah seorang rekan sesama pemain berkata, “Sebuah cara buruk untuk mengakhirinya.”

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge