0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paul Pogba Pakai Nomor 6 di MU

Paul Pogba resmi berkostum Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Setelah resmi menjadi pemain Manchester United (MU), Paul Pogba memilih menggunakan nomor punggung enam di seragamnya. Nomor ini cukup identik bagi pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Sejak membela Juventus empat tahun silam, Pogba mengenakan nomor 6.

Hanya satu musim lalu, Pogba mengenakan nomor 10 warisan Alessandro Del Piero di Juve. Kini, sang pemain telah kembali ke Old Trafford, klub yang menempanya saat masih belia. Sementara pemilik nomor punggung 6 di Manchester United ini sudah tidak bertuan semenjak tahun yang lalu.

Sebelumnya ada nama Jonny Evans yang mengenakan nomor punggung ini, sebelum yang bersangkutan pindah ke West Bromwich Albion tahun lalu. Pogba didatangkan MU dengan nilai fransfer memecahkanr rekor dunia. Dana 105 juta euro digelontorkan MU untuk membawanya pulang.

Pogba resmi diperkenalkan publik Manchester pada Selasa (9/8) kemarin. Pogba pun kembali ke MU setelah berpetualang empat musim di Italia. Bersama Juventus, Pogba mempersembahkan empat trofi scudetto dan dua Coppa Italia

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge