0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

City Perkuat Pertahanan dengan Datangkan Stones

dok.timlo.net/gg
John Stones (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City tak mau kalah dalam persaingan membeli pemain dengan harga selangit. Bek Everton John Stones resmi diikat Citizen dengan harga fantastis yakni mencapai 50 juta euro.

Bek Timnas Inggris tersebut dikontrak City hingga musim 2022 mendatang. Transfer Stones ke City sebelumnya sempat ‘bocor’ lebih dulu sebelum pihak klub mengumumkan.

Nama Stones ada dalam skuad City yang didaftarkan untuk Liga Champions yang dirilis di situs UEFA. UEFA lantas mengeluarkan pernyataan bahwa Stones memang sudah didaftarkan oleh City.

Pada akhirnya Stones menjadi rekrutan kedelapan City di musim panas ini. Sebelumnya, City sudah mendatangkan llkay Guendogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno.

“Saya jelas senang gabung City dan sekarang kesepakatan sudah tercapai dan saya menantikan jenjang berikutnya dalam karier saya.  Saya melewati masa-masa yang indah di Everton dan mendoakan mereka dan fans yang terbaik tapi sekarang saya akan memberi segalanya untuk City,” terang Stones dalam situs resmi klub.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge