0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Rock Terlibat Konflik Dengan Aktor Lain Saat Syuting “Fast and Furios 8”?

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
The Rock. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Dawyne “The Rock” Johnson hampir menyelesaikan syuting untuk bagiannya sebagai Hobbs dalam film “Fast and Furious 8” tapi sepertinya dia frustasi terhadap beberapa rekannya sesama aktor yang dianggapnya tidak profesional di lokasi syuting. Dalam akun Instagramnya, Senin (8/8) dia memposting sebuah video yang menunjukkan adegan di belakang layar. Dalam video itu dia menyertakan pesan yang ditujukan untuk para aktor itu.

Pegulat yang beralih profesi sebagai aktor itu mulai dengan memuji kru film dan rekan-rekan aktris yang dianggapnya hebat. “Inilah minggu terakhir saya syuting #FastAndFurious8. Tidak ada franchise lain yang membuat darah saya mendidih lebih dari film ini. Kru yang bekerja keras. UNIVERSAL menjadi rekan yang hebat juga. Rekan-rekan aktris saya yang selalu hebat dan saya mencintai mereka semua,” tulisnya.

Tanpa menyebutkan nama, Johnson menambahkan, “Akan tetapi, rekan-rekan saya sesama aktor beda ceritanya. Beberapa di antaranya mereka merupakan pria luar biasa dan profesional sejati sementara yang lain tidak. Mereka yang tidak, terlalu tidak berarti untuk merubah perilaku mereka. Para pengecut. Saat Anda menonton film ini April mendatang dan bila sepertinya terlihat saya tidak berakting di dalam beberapa adegan dan darah saya benar-benar mendidih—Anda benar,” tambahnya.

This is my final week of shooting #FastAndFurious8. There’s no other franchise that gets my blood boiling more than this one. An incredible hard working crew. UNIVERSAL has been great partners as well. My female co-stars are always amazing and I love ’em. My male co-stars however are a different story. Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don’t. The ones that don’t are too chicken shit to do anything about it anyway. Candy asses. When you watch this movie next April and it seems like I’m not acting in some of these scenes and my blood is legit boiling – you’re right. Bottom line is it’ll play great for the movie and fits this Hobbs character that’s embedded in my DNA extremely well. The producer in me is happy about this part😉. Final week on FAST 8 and I’ll finish strong. #IcemanCometh #F8 #ZeroToleranceForCandyAsses

A video posted by therock (@therock) on

Aktor 44 tahun itu juga menyatakan jika film itu akan segera selesai. “Intinya sangat menyenangkan berakting untuk film ini dan cocok dengan karakter Hobbs yang ada di DNA saya. Jiwa produser di dalam saya bahagia tentang bagian ini? Minggu terakhir FAST 8 dan saya akan menyelesaikannya engan baik. #IcemanCometh #F8 #ZeroToleranceForCandyA**es”

Tidak ada satupun aktor dalam film itu termasuk Vin Diesel, Jason Statham, Ludacris, Scott Eastwood, Kurt Russell, Tyrese Gibson, Lucas Black dan Kristofer Hijfu merespon tulisannya. Aktris yang tampil dalam film ini termasuk Michelle Rodriguez, Charlize Theron, Elsa Pataky dan Hellen Mirren. “Fast and Furious 8” akan tayang di bioskop pada 14 April 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge