0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dianiaya Teman Sekelas, Siswi SMP Lapor Polisi

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib apes dialami oleh siswi SMP berinisial NAB (12), warga Kecamatan Paal Dua, Manado. Dia menjadi korban penganiayaan teman sekelasnya yaitu berinisial PP alias Cia (12) tanpa alasan jelas. Peristiwa itu terjadi di depan sekolah mereka, dan langsung dilaporkan ke Mapolresta Manado, Selasa (9/8) sekitar 17.30 WITA.

Menurut pengakuan korban, pelaku memang selalu mengganggunya saat sedang berada di dalam kelas. Hanya saja, korban selalu menghindar dan tak mau meladeni ulah kasar pelaku. Tindakan pelaku sering dilakukan tanpa alasan jelas.

Puncaknya, tindak kekerasan ini terjadi saat pulang sekolah, Selasa (9/8). Saat keduanya bertemu di depan sekolah, pelaku langsung mendorong tubuh korban.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban tetap enggan meladeni. Bukannya berhenti, pelaku melanjutkan aksinya dengan menjambak rambut korban dengan keras. Korban pun terjatuh.

Melihat korban terjatuh, pelaku langsung melayangkan beberapa tendangan ke wajah korban hingga membuatnya merintih kesakitan. Sebelum bertambah beringas, teman-teman mereka melerai. Setelah itu korban pulang ke rumah dengan menahan sakit.

Melihat kondisi anaknya babak belur, orangtua korban langsung melaporkan kasus ini ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi mengatakan, bakal menindak lanjuti laporan tersebut.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge