0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerindra Ingin Sandiaga Uno Masuk Kandidat

Sandiaga Uno (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Gerindra menyambut baik koalisi kekeluargaan yang dibentuk untuk mengusung calon gubernur DKI. Nama Sandiaga Uno ditawarkan kepada koalisi sebagai jagoan dari Gerindra.

“DPP kita menyambut baik teman koalisi kekeluargaan. Kita fix membawa 15 kursi dengan figur Sandiaga Uno. Bagi kita yang penting kita diakomodir. Baru itu nama kekeluargaan,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Selasa (9/8).

Belakangan mencuat nama Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang bakal didorong oleh partai-partai koalisi. Dasco pun mengaku tak masalah jika nama Risma yang dipilih. Namun, bagaimana pun dinamikanya, dia tetap meminta agar nama Sandiaga dipertimbangkan. Meski hanya dapat posisi wakil gubernur.

“Tergantung kesepakatan koalisi. Kalau dia dengan Bu Risma enggak apa-apa, yang penting dari kita masuk. Head to head dengan incumbent,” tegasnya.

Diketahui, Koalisi Kekeluargaan terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Koalisi ini sepakat untuk mencari pemimpin Jakarta lebih baik daripada petahana, Ahok.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge