0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bertandang ke Jepara, Persis Jr Bidik Tiga Poin

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiga poin menjadi bidikan Persis Solo Junior (Jr) saat melawat ke kandang Persijap Jepara Jr, Rabu (10/8) sore. Laga ini adalah lanjutan Liga Soeratin U-17 tahun 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Pelatih Persis Jr, Nurhadi El Hamid bakal menggunakan skema away mengingat timnya harus bermain di kandang lawan. Bila formasi 4-3-3 menjadi andalan saat bermain di Manahan, Persis Jr pun akan menggantinya dengan 4-5-1 di Jepara besok.

Menumpuk pemain di tengah menjadi strategi bagi Laskar Sambernyawa Muda. El Hamid menambahkan partai ini sebagai uji mental bagi David Sanjaya dkk. Selama masa persiapan pembentukan tim, Persis Jr belum pernah menjalani laga tandang. Alhasil, ini jadi tes pertama bagi mereka bermain di luar Solo.

“Kami mencoba menumpuk pemain di tengah dan mengandalkan satu striker murni. Permainan tim-tim pantura seperti Jepara kerap mengandalkan kekuatan fisik dan hal itu membuat kami waspada,” bebernya, Selasa (9/8).

Meski berganti skema maupun formasi permainan, tak ada perubahan terkait komposisi pemain. Karena dua striker di depan akan ditarik lebih ke belakang membantu lini tengah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge